Rabu, 02 Maret 2011

perkenalan

salam CERIA,

perkenalan dulu yaa.. biar akrab :). beginilah awalnya... ANAK CERIA berdiri tanggal 21 Desember 2010 di sebuah kelas kampus Universitas Ahmad Dahlan. awalnya, ANAK CERIA itu didirikan oleh 5 orang mahasiswa semester 1 jurusan psikologi UAD. sekarang-alhamdulillah-anggotanya sudah bertambah banyak nih,, menjadi 12 orang. orang-orang yang berjuang (uhuuuy) di ANAK CERIA yaitu Nanda, Erma, Warih, Adin, Feby, Deky, Rizki, Dewi, Rizka, Amy, Vera, Bertha, Ika.
kerja ANAK CERIA itu selalu senang-senang dengan anak-anak PAUD-SMP. karena moto kita adalaaaaah... eng.. ing.. eng... "berbagi kebahagiaan".
oh iya, ANAK CERIA itu singkatan dari anak cerdas, berani, dan bermoral. dengan harapan, saat memberikan kebahagiaan, ANAK CERIA juga bisa menjadikan anak-anak sebagai anak yang cerdas, berani, dan bermoral. amiiiin :)
program kerja ANAK CERIA dilaksanakan minimal 1 bulan sekali dengan tema yang berbeda-beda sesuai dengan usia anak dan lokasi sanggar. seru deh !! ^^

pada awal maret ini, ANAK CERIA sudah berbagi kebahagiaan di dua tempat berbeda. dua kali di PAUD gamping, satu kali di sanggar Gunung Kidul. dan rencananya, tanggal 6 Maret kita akan berbagi CERIA di sanggar Mutiara Abadi, Merapi. doain lancar yaa . .
itulah perkenalan awal dari kita . . . kalo mau tanya-tanya lebih lanjut, bisa comment atau email ke alamat yang tersedia .


salam,

ANAK CERIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar